Dituding Jual Anaknya pada Pria Arab, Keluarga Membantah

Mitrapost.com– Dituding menjual anaknya kepada pria Arab lantaran uang Rp 150 juta. Keluarga membantah, uang mahar tersebut bukan permintaan dari keluarga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Salman (60), memberikan mahar berupa uang Rp 150 juta dan Rp 1 miliar jika Sarah diceraikan atau tidak dipenuhi permintaannya.

“Uang mahar itu kami tidak minta nilainya berapa. Itu pelaku yang menyiapkan. Termasuk janji akan memberi Rp 1 miliar jika menceraikan juga, itu pelaku sendiri yang menulis. Bukan atas desakan siapa pun,” kata Salman, Senin (29/11/2011).

Ia mengungkapkan menyetujui lantaran pria arab tersebut selalu bersikap baik kepada keluarganya dan korban.

“Semua itu palsu, kebohongan. Kebaikan pelaku selama ini hanya kamuflase agar menarik simpati dan mendapatkan restu dari semua pihak. Nyatanya pria tersebut pembunuh,” ucap Salman.

Baca Juga :   Memilih Bertanam daripada Jadi Karyawan

Salman menegaskan pernikahan bukan dari paksaan pihak keluarga yang berharap uang tersebut.

“Anggapan itu tidak benar, keluarga masih mampu untuk biaya hidup dan menyekolahkan anak. Kalau karena uang, banyak yang lebih dari si pelaku dan ingin menikahi Sarah,” katanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati