Pemkab Temanggung Dukung dan Fasilitasi Penyandang Disabilitas Untuk Tetap Berkarya

Temanggung, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Temanggung akan memberikan dukungan, serta memfasilitasi penyandang disabilitas untuk tetap berkarya.

Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo pun mengajak penyandang disabilitas untuk tetap optimistis, menjalani hidup dengan terus berkarya dan bekerja di berbagai bidang, sesuai dengan kemampuannya.

“Saya berharap penyandang disabilitas lebih semangat. Jangan terus dengan kekurangan, menjadikan mereka tidak berkarya, karena saya yakin dari teman-teman disabilitas ini mempunyai kemampuan, baik di bidang kesenian, UMKM, olahraga, karena beberapa sudah ada yang berprestasi di bidang olahraga,” katanya saat menghadiri Hari Disabilitas Internasional di Aula Dinas Sosial, Minggu (28/11/2021)

Heri menegaskan, Pemkab Temanggung mendukung dan memfasilitasi penyandang disabilitas untuk tetap berkarya.

Baca Juga :   Industri Rokok di Temanggung Diminta Serap Semua Tembakau Petani

Selain mengadakan pelatihan, juga dilakukan pendampingan wirausaha mandiri agar produk-produk dari penyandang disabilitas terus berkembang dan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati