Sopir Mercy Lawan Arah di Tol JORR, Bagaimana Bisa?

Mitrapost.comSopir  Mercedes-Benz E300 melawan arah di tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) hingga menyebabkan kecelakaan, lantas Bagaimana bisa sopir Mercy tersebut melawan arah?

Dilansir dari Detik News, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan bahwa awalnya pengemudi masuk tol biasa melalui pintu tol Cakung arah Timur.

“Dia masuk tol biasa, lewat pintu tol, pintu tol Cakung arah timur. Nge-tap (kartu e-toll) juga,” kata Argo kepada detikcom, Senin (29/11/2021).

Namun, tiba-tiba pengemudi Mercy melawan arah menggunakan akses putaran yang khusus untuk petugas putar balik. Sehingga terjadi kecelakaan di KM 53.800 Tol JORR Cakung arah selatan.
“Sebelum itu ada potongan (tempat putaran khusus petugas) itu di tengah, nah dia ngambilnya (lawan arah) dari situ. Tiba-tiba lawan arus langsung ngambil jalan itu, kemudian terjadilah kecelakaan itu,” ujar Argo.

Baca Juga :   Sebuah Kapal Terbakar Usai Isi BBM, 1 Orang Terluka

“Yang pasti kalau dari CCTV, kemudian dari saksi-saksi dan video yang beredar orang ini ya jalan biasa. Tiba-tiba melawan arah berputar arah di putaran yang hanya diperbolehkan untuk petugas, lalu melawan arah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati