Alasan Bijak Dul Jaelani Panggil Mulan Mami

Mitrapost.com– Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah terlibat pembicaraan dalam Youtube MaiaAlElDul, dalam pembicaraan tersebut mengungkapkan alasan Dul panggil Mulan mami.

 

Sebelumnya, Azriel menceritakan hubungan keluarganya bahkan hubungannya dengan Raul Lemos baik-baik saja.

“Om Raul (manggilnya). Kalau ketemu pun gue ajak ngobrol, gue salim, gue nggak pernah sorry to say, kurang ajar. Sama sekali nggak pernah gue sama Aurel kayak gitu,” cerita Azriel Hermansyah dalam channel Youtube MaiaAlElDul, Selasa (30/11/2021).

Azriel juga mengaku hingga saat ini masih nyaman memanggil suami Krisdayanti tersebut dengan sebutan om. Hal ini membuat Dul Jaelani membuka cerita tentang Mulan Jameela.

“Gue sekarang mulai memberanikan memanggil Tante Mulan, Mami. Tapi, belum tahu ya panggilan yang cocok,” aku Dul Jaelani.

Baca Juga :   PP 85 Dinilai Sengsarakan Nelayan, Ini Dalih KKP

Dul Jaelani melakukan hal tersebut lantaran masih ada dua adik dari Mulan jameela.
“Karena bagaimanapun juga, gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon, ‘Kakak Dul dimana? Ali kangen.’ Setelah itu gue mikir-mikir, saat gue, kakak-kakaknya yang sok tahu dan ba**** ini nggak ada di rumah, kan yang ngasuh ya Mami Mulan,” kata Dul Jaelani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati