ATM BCA Non Chip Besok Diblokir

Mitrapost.com– Hari ini menjadi hari terkahir penggunaan kartu ATM BCA non chip. Bagi pengguna kartu ATM non chip diingatkan agar segera menukar dalam bentuk chip.

Jika tidak menukar ke bentuk ATM yang telah berchip, maka kartu ATM akan diblokir.
“Per 1 Desember 2021, Kartu Debit BCA Non Chip tidak dapat digunakan untuk transaksi di ATM dan belanja dengan pembayaran menggunakan debit,” tulis BCA dilansir dari website resminya, pada Senin (30/11/2021).

Sesuai dengan kebijakan dari Bank Indonesia (BI) bahwa transaksi ATM akan menggunakan teknologi untuk seluruh bank di Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut, BCA akan menggunakan kartu ATM berteknologi chip.

“Segera tukar ke Kartu Chip melalui BCA mobile, CS Digital BCA, Kantor Cabang BCA dan HaloBCA dengan hubungi via aplikasi atau melalui telepon di 1500 888,” tulis BCA.

Dilansir dari Detik News, berikut merupakan rincian tig acara yang dapat dilakukan nasabah BCA,
1. Halo BCA
Nasabah dapat mengakses aplikasi haloBCA untuk melakukan pergantian kartu ATM lama, hal lain yang dapat dilakukan yaitu dengan menghubungi Halo BCA di 1500888. Adapun biaya yang dikeluarkan untuk ini adalah biaya pengiriman sebesar Rp 20 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati