Pelaku Penembakan Exit Tol Bintaro Ternyata Anggota Polda Metro Jaya

Mitrapost.com– Pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan terungkap. Penembakan yang memakan dua korban dan menyebabkan satu orang meninggal tersebut dilakukan oleh personel Polda Metro Jaya.

“Adapun pelakunya adalah Ipda OS. Anggota tersebut anggota Polda Metro,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Diberitakan sebelumnya bahwa penembakan terjadi pada Sabtu (27/11) dini hari dengan dua korban yang bernama Poltak dan Aruan.

Berdasarkan hasil penyelidikan mengungkapkan bahwa pelaku merupakan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya.

Dari kejadian tersebut menyebabkan salah satu korban meninggal dunia.
Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan bahwa polisi dapat melacak pelaku setelah mengidentifikasi kendaraan yang dikemudiakan pelaku.

Baca Juga :   Memeras Warga, Anggota Polisi Ini Diamuk Massa di Medan

“Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan,” jelas di kantornya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/11). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati