Usai Operasi Katarak, Hotman Paris Senang Bisa Kinclong Lihat Cewek

“Halo di sini Hotman Paris dengan dokter spesialis mata, Hotman baru saja selesai menjalankan operasi katarak kanan dan kiri. Sekarang Hotman sudah bisa melihat dengan jelas apa yang ada di balik…. apa ya? Bisa lihat di balik… saking terangnya ini ha ha ha,” ucap Hotman Paris.

“Pokoknya bagi kalian yang penglihatannya sudah kabur jangan ragu untuk segera berobat dan menjalani tindakan. Hotman sekarang sudah bisa nyetir sendiri ini, sudah sangat terang penglihatannya,” katanya lagi.

Ia juga mengatakan bahwa operasi katarak mata yang dijalaninya hanya berlangsung 10 menit.

“Hanya 10 menit menjalani operasi kataraknya. Yang sudah ada gangguan jangan ditunda lagi dan positifnya yang sudah operasi katarak sudah tidak perlu lagi lasik, sekarang saya bisa melihat wanita cantik-cantik lagi dalam jarak 100 meter,” tuturnya. (*)

Baca Juga :   Fantastis, Segini Harga Jual Dokumen Paspor Michael Jackson

Artikel ini telah tayang di Detik Hot dengan judul “Bye Bye Katarak! Hotman Paris Sudah Operasi, Kinclong Lihat Cewek Cantik”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati