Warga Jepara Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Drive Thru

Jepara, Mitrapost.com – Masyarakat kabupaten Jepara antusias mengikuti vaksinasi massal drive thru yang digelar pertama kalinya.

Dimana masyarakat bisa datang langsung, dengan mendaftar di lokasi pelaksanaan, dan hanya membawa KTP ataupun KK.

“Tidak perlu antre lama. Saya tunjukkan kartu identitas, masih berada di atas kendaraan langsung dilayani,” ungkap Irawati, salah satu warga Jepara yang ikut vaksinasi drive thru di Kawasan Jepara Ourland Park (JOP) Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Senin (29/11/2021).

Direktur E Badan Intelijen Strategis (Bais) TNI Brigjen TNI Rudi Rahmat Nugraha menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi massal drive thru dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah, agar segera terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat.

“Kami ingin semua masyarakat Jepara bisa mendapatkan vaksinasi. Kali ini kami sediakan 5.000 dosis. Kalau permintaan lebih banyak, kita pasti akan tambah,” kata Rudi.

Baca Juga :   News Grafis : Jepara Targetkan Pengentasan Anak Tidak Sekolah Pada 2025

Owner Jepara Ourland Park Aan Praja, sangat mendukung penuh program pemerintah untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, serta bersama-sama bisa mencapai target yang telah ditetapkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati