Ahok Bongkar Luka BUMN, Begini Tanggapan Erick Thohir

Mitrapost.comAhok membongkar banyaknya kontrak di BUMN yang merugikan karena tidak adanya mens rea atau niat mitigasi dari direksi sat mengalami kerugian.

Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengucapkan terima kasih atas sorotan yang diberikan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Ya saya rasa yang disampaikan Pak Komut itu kan sebuah pembicaraan, coba teman-teman media cek statement saya dari tahun 2020 mengenai perbaikan daripada 5 fondasi BUMN, mengenai bisnis proses,” katanya saat ditemui wartawan di Kementerian BUMN, Rabu (1/12/2021).

Erick membalas Ahok dengan mengucapkan terima kasih atas perhatian ahok kepada BUMN.

“Kalau Pak Ahok/Pak Komut menyatakan itu, saya mengucapkan terima kasih. Tolong di-review yang ada di Pertamina seperti saya juga mereview keseluruhan BUMN,” imbuh Erick.

Baca Juga :   PDIP Kabupaten Pati Vaksin 260 Warga Desa Panjunan

Ahok sebelumnya mengungkapkan banyaknya kontrak BUMN yang merugikan.

“Banyak kontrak di BUMN yang merugikan BUMN, termasuk di Pertamina. Itu yang saya marah, ini lagi kita koreksi. Kenapa kontrak-kontrak ini menguntungkan pihak lain?” ungkap Ahok dalam video di saluran YouTube ‘Panggil Saya BTP’.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati