oleh

Aaron Carter Putus dengan Kekasih Usai Lahirkan Anak

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.comAaron Carter putus dengan kekasihnya, Melanie Martin. Diketahui mereka putus beberapa hari setelah Melanie melahirkan putra mereka yang bernama Prince.

Aaron mengungkapkan bahwa meski kini keduanya telah putus namun urusan putra pertama mereka tetap yang utama.

“Mel dan aku sangat mengapresiasi dukungan atas apa yang sudah kami umumkan. Kami akan tetap memprioritaskan Prince di masa sulit ini…Tolong hargai momen di mana kami bertransisi dan mencoba untuk mengatasi situasi tak menguntungkan ini,” tulisnya.

Aaron Carter dan Melanie Martin memutuskan untuk berpisah hanya berselang kurang dari seminggu setelah Prince lahir.

“Karena ada sebuah masalah personal, Melanie Martin dan aku memutuskan untuk berpisah,” tulis Aaron di Twitter miliknya.

Baca Juga :   Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Dilaporkan ke Polisi Terkait Pembohongan Publik

Ia tak memberikan penjelasan apa penyebab perpisahan mereka. Namun Aaron menyebut bahwa Melanie telah membuat kebohongan besar.

Diketahui, Melanie memilih diam dan tak berkomentar apapun terkait tudingan yang ditujukan padanya itu.

“Aku bahkan tak bisa menangis saat ini. Aku benar-benar kaget. Aku tak punya keluarga sekarang. Aku terbuang dan dibohongi juga. Aku tak percaya jika ia (Melanie) mengkhianatiku seperti ini. Aku memberikan sepenuhnya, Hatiku sangat hancur,” cuitnya.

Sebelumnya, perjalanan cinta Aaron dan Melanie ini berlangsung pelik. Bahkan mereka pernah mengalami luka karena pertengkaran hebat.

“Ia keguguran karena kondisinya yang tengah stres. Kita akan memberikannya waktu, membiarkan ia sembuh dan mencoba lagi. Kita berdua ingin hal itu. Aku akan menjaga dirinya,” kata Aaron Carter.
Aaron juga mengaku tidak ingin kehilangan Melanie lagi.

Baca Juga :   Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Jadi Suami Istri

“Hatiku tak akan pernah pindah dari (Melanie) dan tak ada yang bisa aku lakukan tentang hal itu. Dan aku sangat sedih dan kesepian,” ungkapnya kala itu. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik Hot dengan judul “”Aaron Carter Putus Usai Kekasih Melahirkan Putra Pertama”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar