oleh

Video : Masalah Pekerjaan, Pegawai Bank Rembang Tewas Gantung Diri

Rembang, Mitrapost.com – Pegawai bank di Rembang tewas karena gantung diri di rumahnya. Diduga korban nekat melakukan bunuh diri karena masalah pekerjaan.

Hari Budi Wibowo pria berusia 46 tahun seorang pegawai Bank Mandiri ditemukan tewas di rumahnya, Desa Kabongan Kidul RT 2 RW 1, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Korban ditemukan gantung diri pada pukul 16. 00 WIB, Rabu (01/12/2021).

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah pekerjaan. Menurut keterangan dokter Anton dari Puskesmas 1 Rembang, korban meninggal dunia karena terdapat bekas jeratan leher gigi dalam keadaan menggigit dan keluar air mani dari alat kelaminnya.

Kronologi bermula saat Simin (68), ayah mertua korban mengetuk pintu rumah korban untuk mengambil makanan sebagai snack kepada tukang. Akan tetapi karena semua pintu rumah terkunci dari dalam, Simin akhirnya memanggil tukang kayu bernama Leles (62) untuk membukakan pintu rumah menggunakan obeng.

Baca Juga :   Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anaknya, Sang Ibu Tinggalkan Pesan Tertulis

Setelah pintu rumah terbuka, Leles mendapati korban dalam keadaan menggantungkan dirinya. Melihat hal itu, Leles memanggil Sofian selaku ketua RT. Mendengar kabar tersebut, Sofian lantas melaporkan kejadian naas itu ke Polsek Rembang.

“Kronologi bermula sekira pukul 16. 00 WIB, Jimin datang ke rumah menantunya yaitu korban untuk mengambil makanan jaminan untuk tukang. Akan tetapi karena pintu rumah terkunci dari dalam akhirnya Simin memanggil Leles untuk membuka pintu rumah, saat pintu rumah terbuka Leles menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri,” terang Kapolsek Rembang.

Polsek Rembang bersama dengan Tim Inavis Polres Rembang kemudian melakukan olah TKP. Hasil olah TKP menunjukkan tidak ada kekerasan dalam tubuh korban. Bisa disimpulkan bahwa korban meninggal murni karena gantung diri.

Baca Juga :   Usai Diautopsi, Jasad Ibu yang Gantung Diri dan Diduga Racuni Anaknya Kini Dimakamkan

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Komentar

Berita Terkait