Pastikan Pelayanan Publik Prima, Wali Kota Semarang Lakukan Sidak

Adapun di SMP Negeri 32 Semarang sendiri Hendi mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang telah ditata. Menurutnya, penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh sekolah tersebut sudah baik, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya dengan adanya sekat pada setiap meja, serta tersedianya komputer bagi tiap siswa.

“Ya SMP 32 ini punya keunggulan tersendiri pertama di dalam pengajaran online saya lihat kelasnya masing-masing ada komputernya, kemudian juga untuk penanganan Covid nya bagus itu bangku meja ada sekat-sekat nya dari mika atau akrilik,” tutur Hendi.

“Saya rasa ini penting di saat pembelajaran tatap muka sekarang. Guru-gurunya ini juga semangat sekali, tadi kita temui ada kegiatan olah raga meskipun bukan jadwal siswa-siswinya untuk PTM,” imbuhnya.

Baca Juga :   Hari Dharma Karyadhika, Lapas Semarang Terima Bantuan Masker dan APD

Dirinya pun memberikan semangat kepada para guru dan menitip pesan untuk anak-anak SMP N 32 Semarang.

“Terus semangat untuk para guru SMP N 32 Semarang untuk membuat anak-anak sehat dan pintar. Pesan untuk anak-anak SMP 32 tetap bersemangat untuk investasi nama artinya selalu belajar, selalu menambah ilmu, wawasan dan selalu menambah teman untuk kesuksesan kelak,” pungkas Hendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati