Hari Dharma Karyadhika, Lapas Semarang Terima Bantuan Masker dan APD

Semarang, Mitrapost.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang terima sumbangan masker dan alat pelindung diri (APD) dari Yayasan Pemulihan Damai, Sabtu (07/11/2020).

Sumbangan tersebut berupa 4000 lembar masker kain, 100 lembar masker medis dan 1 stel APD hazmat yang diserahkan pada acara puncak dan tasyakuran memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 di Lapas Semarang.

Baca juga: Lapas Semarang Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan At-Tasyrif

Kalapas Semarang, Dadi Mulyadi mengapresiasi  Yayasan Pemulihan Damai yang mau peduli dengan warga binaan di Lapas Semarang ditengah pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, masker ini sangat berguna bagi warga binaan dan ini merupakan salah satu upaya untuk menghindari penyebaran virus covid-19,” ungkap Kalapas.

Baca Juga :   Walkot Semarang Larang Perayaan Imlek 2021

“Setiap warga binaan bisa mendapatkan 2 lembar masker untuk bisa digunakan setiap harinya,” lanjutnya.

Baca juga: Lapas Semarang Gelar Muhasabah dalam Memperingati 1 Muharram

Eunike Natania, selaku ketua Yayasan Pemulihan Damai mengatakan bahwa ini merupakan aksi sosial yang dilakukan yayasan untuk membantu sesama umat manusia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati