21 Destinasi Wisata Pati Menarik

Mitrapost.com– Kaum traveling pasti akan tertarik jika berkunjung di Pati, Jawa Tengah. Pati bukan hanya dikenal sebagai kota agraris, tetapi juga kota yang menawarkan banyak destinasi wisata yang menarik. Berikut adalah 21 destinasi wisata di Pati;

  1. Klating Pucakwangi

Buat memandang pesona dari kota satu ini, Kamu dapat mendatangi Klating Pucakwangi selaku destinasi awal Kamu. Sesungguhnya Klating Pucakwangi ini merupakan sungai, tetapi sebab keunikannya oleh warga dijadikan objek wisata. Mempunyai undakan undakan membuat Kamu seolah memandang air terjun yang bertingkat.

Menariknya, sungai ini pula terletak di dataran besar sehingga buatnya kian unik. normal bila tempat satu ini begitu hits serta banyak didatangi.

Baca Juga :   Pilkades Antar Waktu Siap Digelar, Deklarasi Damai Digaungkan

Posisi: Mojoagung, Kec. Pucakwangi, Kab. Pati.

 

  1. Air Terjun Tadah Hujan

Melanjutkan wisata air di Pati, Kamu dapat mendatangi air terjun Tadah Hujan. Tepi laut ini satu ini tidak cocok dengan namanya, sebab di masa kemaraupun debit airnya senantiasa besar. Sehingga warga dekat memanfaatnya selaku kebutuhan hendak air bersih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati