oleh

Wabup Imbau Bantuan Bagi Korban Erupsi Semeru Disalurkan Melalui Rekening Baznas

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Lumajang, Mitrapost.com – Wakil bupati Lumajang Indah Amperawati mengimbau untuk penyaluran bantuan bagi korban erupsi gunung Semeru, disalurkan melalui rekening Baznas kabupaten Lumajang.

Ia mengungkapkan, bahwa kondisi saat ini, bantuan berupa makanan dan baju layak pakai sudah berlebih.

Oleh karena itu, diharapkan agar bantuan, lebih baik berupa dana transfer untuk penanganan korban bencana, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan.

“Kami sangat berterimakasih atas perhatian semua masyarakat Indonesia. Sembako, makanan, baju layak pakai sangat berlebih. Kami mengharap bantuannya nanti lebih baik berubah dana transfer, sehingga bisa dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan korban APG Gunung Semeru sesuai kebutuhan,” ungkap dia memberikan keterangan kepada Reporter Dinas Kominfo Kab. Lumajang, Jawa Timur, Senin (6/12/2021).

Baca Juga :   Seorang Pegawai Bawa Kabur Uang Perusahaan Rp12 Juta

Indah juga mengungkapkan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak korban awan panas guguran (APG) Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

“Mohon apabila berniat memberikan sumbangan agar tidak mubadzir, mohon berupa dana saja yang ditransfer ke rekening Baznas,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa dana tersebut nantinya akan digunakan untuk penanganan pasca bencana. Berikut Rekening Baznas Kabupaten Lumajang untuk menyalurkan bantuan korban bencana APG Gunung Semeru, Bank BRI 004401002266567. (*)

Komentar