oleh

Reses di Desa Suwatu, Endro Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono kembali menggelar reses. Kali ini ia bersama Tim Endro Center melakukan serap aspirasi di Desa Suwatu, Kecamatan Tlogowungu, Selasa (7/12/2021).

Acara Reses Masa Persidangan Pertama Tahun 2021/2022 diselenggarakan tepatnya di Balai Desa Suwatu. Acara dihadiri oleh masyarakat setempat.

Sebelum acara dimulai, Endro mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). Ia juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi.

“Jangan sampai lalai dari protokol kesehatan, sebab virus Covid-19 belum benar-benar hilang. Ini malah ada jenis virus Covid-19 yang baru yakni Omicron,” ungkap Endro.

Baca Juga :   Endro Berharap Rembang Bisa Kembali Jadi Kandang Banteng

Anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengajak masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas, mencuci tangan, dan menghindari makan bersama di tempat yang berisiko.

Endro juga menjelaskan adanya tupoksi kerja Komisi E DPRD Jawa Tengah yang ia duduki. Ia menyebut Bidang Kesejahteraan Rakyat menjadi bidang yang ditanganinya.

Bidang tersebut bermitra dengan Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Kesehatan, dan Lembaga Keagamaan.

“Silahkan warga Desa Suwatu, barangkali ada aspirasi yang ingin disampaikan ke saya. Supaya saya bisa berbicara dengan Dinas terkait maupun nanti akan dibahas saat persidangan,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Balap Liar dengan Perjudian, Dua Pemuda Pati Terancam 10 Tahun Penjara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral