Shin Tae-yong Yakin Timnas Tampil Perkasa

Mitrapost.com – Menjelang hadapi Timnas Kamboja di laga perdana Piala AFF 2020, Kamis (9/12/2021), Timnas Indonesia dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan anak asuhnya terus bekerja keras

Coach Shin Tae-yong memberikan materi internal game pada latihan Minggu (5/12/2021) malam di Stadion Bukit Gombak, Singapura.

Pada kesempatan ini skuad Garuda dibagi menjadi dua tim dan seluruh pemain mendapat kesempatan bermain. Pada laga internal game, pelatih Shin Tae-yong ingin melihat sejauh mana perkembangan pemain dapat memainkan taktik dan strategi yang ada.

“Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020,” ungkap pelatih asal Korea seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga :   ISSI Bentuk Kepengurusan Baru, Upayakan Trek Baru di Olahraga Sepeda

Pada latihan ini, pemain naturalisasi Ezra Walian mencetak dua gol, disusul Kushedya Hari Yudo, Hanis Saghara, dan Irfan Jaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati