Video : Reses di Kampung Halaman, Endro Dwi Cahyono Paparkan Program Tahun Baru

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar acara reses masa persidangan pertama tahun sidang 2021/2022 di Balai Desa Puri, Selasa (7/12/2021).

Dalam sambutannya, Endro Dwi Cahyono menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada masyarakat yang sudah hadir dalam acara reses. Meskipun acara berlangsung pada pagi hari, namun antusias masyarakat dalam mengikuti reses ini sangat baik.

“Alhamdulillah, orang asli Desa Puri diberikan amanah di DPRD Jateng dan terimakasih yang sudah memilih saya pada Bulan April tahun 2019 pada Pemilihan Legislatif (Pileg), terutama warga Desa Puri yang banyak mendukung saya,” ucapnya.

Ia melanjutkan, bahwasanya saat ini, dirinya di Komisi E DPRD Jawa Tengah dengan membidangi tentang Kesejahteraan Rakyat.

Baca Juga :   Agenda Penyuluhan Sosial, Endro Dwi Cahyono Sampaikan Pentingnya Menjadi Peserta BPJS Kesehatan

Bidang kesejahteraan rakyat memiliki beberapa mitra. Diantaranya adalah Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Pendidikan dan Kebudayaan, Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Kesehatan, dan Keagamaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati