Bikin Geger Satu Sekolah, Pinjol Tagih Utang Guru

Mitrapost.com– Debt collector pinjaman online (Pinjol) menagih utang kepada seorang guru di sekolah. Hal tersebut direkam dan diunggah di aplikasi TikTok .

Video viral ini menunjukkan seorang lelaki diduga sebagai debt collector yang tengah menagih utang, masuk ke ruang guru dan melontarkan kata-kata kasa kepada seorang guru.

“Pinjol ilegal mengata-ngatai nama guru dan tidak sopan menagih di sekolah,” tulis pengunggah, dikutip Rabu (8/12/2021).

Dalam video ini memperlihatkan cara yang tidak sopan seseorang saat menagih utang hingga membuat kegaduhan di ruang guru. Beberapa guru meminta debt collector ini untuk keluar.

“Pak, mendingan keluar! Nggak mau di sini ada masalah,” kata si perekam kepada debt collector.

Baca Juga :   Mahfud MD : Terlanjur jadi Korban, Maka Tak Usah Bayar Pinjol

“Silahkan keluar, tolong usir dong ini orang,” kata salah seorang guru.

Tetapi, bukannya keluar, pria tersebut membalas dengan ancaman akan mengunggah foto seorang guru yang terlibat utang tersebut. Adu mulut antara guru dan debt collector berlangsung sangat sengit hingga membuat salah satu siswa menangis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati