oleh

Perang Saudara Terjadi di Liga 1, Pertarungan Persib vs Persebaya Sulit Diprediksi 

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Sleman, Mitrapost.com – Liga 1 2021/2022 memasuki pekan ke-16, pekan ini akan menyajikan pertarungan berkelas antar saudara, yaitu Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya.

Pertandingan tersebut menjadi laga menarik untuk disaksikan oleh kedua suporter setia masing-masing. Mereka adalah Bobotoh dan Bonek Mania, apalagi kedua kelompok tersebut memiliki kedekatan yang cukup erat sebagai kawan.

Pertandingan Persib Bandung lawan Persebaya Surabaya dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) hari ini. Laga ini akan berlangsung nanti malam, mulai 20.45 WIB.

Persebaya Surabaya yang baru menang 2-0 atas Barito Putera merasa percaya diri jelang menghadapi Persib.

Anak asuh coach Aji Santoso itu menempati posisi keenam klasemen dengan poin 27.

Baca Juga :   Tim E-Sport Pati Borong Gelar di Ajang E-Sport Tingkat Keresidenan

Dalam lima pertemuan terakhir antar kedua tim. Tim berjuluk Bajul Ijo menang tiga kali. Namun, Persib mampu memenangi dua laga terakhir, termasuk dengan skor 3-2 pada Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Persebaya akan kehilangan gelandang Muhammad Alwi Slamat. Tetapi, Aji Santoso merasa tenang dengan hal itu karena dirinya telah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggal Alwi.

“Menurut saya, pertandingan besok akan berjalan seru. Saya tahu taktikal Robert Alberts yang tidak terlalu suka dengan permainan defensif dan saya juga tidak suka. Jadi, kami akan tampil menyerang melawan Persib,” ujarnya.

Di sisi lain, Persib Bandung akan menjaga tren positif setelah pekan lalu menang 1-0 atas Madura United. Pasukan Maung Bandung berada di runner up klasemen dengan poin 31, tertinggal 4 angka dari Bhayangkara FC di puncak.

Baca Juga :   Video : Persita Tangerang vs Persib Bandung, Skor 1-3 | Piala Menpora 2021

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan skuadnya dalam tingkat kewaspadaan tinggi melihat rekam jejak Persebaya yang tak terkalahkan di sembilan laga terakhir.

“Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena Persebaya memiliki hasil yang bagus belakangan ini. Sayangnya, di seri ini kami pernah kalah. Tapi kami masih punya dua laga tersisa di putaran pertama. Kami tahu betapa pentingnya hasil di laga ini,” ujar pelatih asal Belanda itu.

“Kemarin Bhayangkara FC sudah meraih kemenangan. Sehingga untuk bisa menjaga posisi tetap dekat dengan posisi pertama, kami harus bisa meraih tiga poin di laga ini. Itulah yang jadi motivasi kami,” imbuhnya.

Kondisi sulit sedang dialami Persib. Tim Pangeran Biru akan tampil tanpa sejumlah pemain yakni Teja Paku Alam yang belum fit 100 persen dan Ardi Idrus yang akumulasi kartu kuning.

Baca Juga :   Perkuat Lini Depan, PSHW Boyong Venko Asal Persebaya

Kedua tim memiliki peluang menang yang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar