Harga Kebutuhan Pokok di Surabaya Stabil Saat Nataru Hingga Awal 2022

Surabaya, Mitrapost.com – Harga kebutuhan pokok di Surabaya dinyatakan stabil saat libur Natal dan tahun baru (Nataru) hingga awal tahun 2022.

Hal tersebut dinyatakan oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga beserta Dinas Perdagangan (Disperindag) Jawa Timur, pada saat sidak harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Wonokromo, Surabaya, Selasa (7/12/2021).

Saat sidak, Pemerintah Kota (Pemkot) mendapat apresiasi dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI, karena harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kota Pahlawan dinilai stabil hingga awal tahun 2022. Bukan hanya itu, Wamendag RI juga mengapresiasi adanya layanan pembayaran digital (cashless) di pasar tradisional.

Baca Juga :   Dinkes Imbau Masyarakat Manfaatkan Toga dan Akupresur Untuk Atasi Gangguan Kesehatan Ringan

Seusai sidak di beberapa gerai Pasar Wonokromo, bersama Wamendag RI serta Kadisperindag Jatim, Wali Kota Eri menyampaikan, saat ini harga kebutuhan pokok di Kota Surabaya relatif stabil dan aman pada saat Nataru hingga awal tahun 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati