Aktor Jeff Smith Ditangkap Lagi karena Narkoba, Alasan Konsumsi Tidak Masuk Akal

Mitrapost.com– Aktor sinetron Jeff Smith ditangkap lagi dengan kasus yang sama yaitu narkoba. Polda Metro Jaya mengungkapkan alasan aktor muda tersebut memakai narkoba jenis LSD.

“Alasan penggunaan yang bersangkutan alasannya karena sebagai artis sinetron agar tidak cape, agar fokus, padahal halusinasi yang ditimbulkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Zulpan juga mengungkapkan Jeff Smith ditangkap saat memakai narkoba jenis LSD sendirian. Ia ditangkap di rumahnya Kawasan Depok.

Diberitakan sebelumnya, Jeff Smith dipenjara akibat kasus narkoba. Belum genap dua bulan bebas ia kembali terjerat kasus narkoba dan berurusan kemabli dengan polisi.

Baca Juga :   Tukul Arwana telah Dipindahkan dari ICU

Dilansir dari Detik News, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan artis sinetron laki-laki.

“Iya betul, yang bersangkutan seorang artis sinetron. Laki-laki inisial JS,” ujar Kombes Zulpan dikutip dari detikcom, pada Rabu (8/12).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati