Kasus Narkoba, Penyidik Belum Tetapkan Jeff Smith Sebagai Tersangka

Mitrapost.com – Salah satu aktor tanah air, Jeff Smith terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

Berdasarkan informasi yang ada, Jeff Smith Kembali ditangkap pihak kepolisian di kediamannya yang berlokasi di Depok, Jawa Barat pada Rabu (8/12/2021).

Diketahui, Jeff membeli 50 narkoba jenis LSD melalui online dengan harga Rp500 ribu per lembarnya. Melalui hasil pemeriksaan, pria berusia 23 tahun tersebut mengonsumi LSD sebanyak 4 lembar setiap harinya.

Dengan adanya kasus ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan bahwa penyidik masih melakukan pendalaman kasus tersebut. Sehingga, penetapan status tersangka akan dilakukan usai 3×24 jam proses pemeriksaan. Dengan begitu, untuk saat ini, Jeff belum ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga :   38 Toko di Demak Jual Rokok Cukai Palsu, 1.680 Batang Rokok Disita

“JS itu statusnya nanti setelah 3×24 jam ya. Jadi belum ada penetapan (tersangka) tapi yang bersangkutan sudah ditahan. Telah diamankan sebelumnya dan ditahan,” kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati