Peringati Hari Jadi Blora, Kampung Pelangi Dihias dengan Mural

Blora, Mitrapost.com – Kampung Pelangi di Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora dijadikan sebagai objek lomba event mural dingkat Nasional

Event tersebut diikuti oleh pemural dari berbagai Kabupaten/ Kota yang ada di Indonesia. Mereka berasal dari Bali, Karawang, Malang, Yogyakarta, Surakarta, Pati, Grobogan dan Blora sendiri.

Gelaran event tersebut mengusung tema ” Pesona Destinasi Wisata dan Budaya Lokal Blora”. Media yang digunakan adalah tembok-tembok rumah warga.

Pemural asal Karawang, Guaust berharap pemerintah mengajak para pemural yang ada di Indonesia untuk melestarikan seni mural.

“Harapan saya Instansi ataupun Pemerintah mau menggandeng para pemural di Indonesia, setelah kemarin mural 404 not found yang viral. Setidaknya pemerintah mau memberi ruang,” ungkap Guaust saat ikut lomba mural di Kampung Pelangi, Senin (13/12/2021).

Baca Juga :   Pemkab Blora Targetkan Vaksinasi Lampaui 50 Persen

Menurutnya, warga Kampung Pelangi Blora ramah, baik dan seru.

“Saya empat kali mengikuti mural di Blora, orangnya ramah, baik dan seru. Pokoknya asyik,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati