Replika Jembatan Lengkung Merah Kendal Diresmikan

Kendal, Mitrapost.com – Replika Jembatan Lengkung Merah yang digunakan sebagai ruang terbuka hijau di Kendal telah diresmikan.

Fasilitas umum ruang terbuka hijau yang berlokasi di RT 02/RW 03 Desa Bojonggede, Kecamatan Ngampel, diresmikan Bupati Kendal Dico M Ganinduto pada Minggu (12/12/2021).

Apresiasi disampaikan bupati kepada kepala desa, para perangkat desa dan seluruh masyarakat Desa Bojonggede, yang telah membuat replika Jembatan Lengkung Merah sebagai ruang terbuka hijau.

“Karena bukan hanya sekadar meningkatkan ekonomi kreatif, namun juga menjadi suatu kebanggaan bahwa Kendal memiliki jembatan tersebut,” ungkap Dico.

Bupati berharap, apa yang sudah dilakukan dan diikhtiarkan oleh Pemerintah Desa Bojonggede harus bisa dilestarikan dan dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Sertifikasi Laik Sehat Olahan Makanan Sangat Penting

Disampaikan, pihaknya akan selalu men-support destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kendal, dan tentunya dalam masa pandemi masyarakat juga harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati