CFD di Surabaya Akan Kembali Digelar

Surabaya, Mitrapost.com – Car Free Day (CFD) di Jalan Kertajaya kota Surabaya akan Kembali digelar. Rencananya, pembukaan CFD akan dimulai pada hari Minggu, 19 Desember 2021, mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Surabaya, Suharto Wardoyo mengatakan, pembukaan CFD Jalan Kertajaya nantinya akan dibuka dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Penerapan tersebut, disesuaikan dengan Peraturan Wali Kota (Perwali) Surabaya No. 67 Tahun 2020 tentang Penerapan Prokes dalam Rangka Pencegahan dan Memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19 di Surabaya.

“Ada pembatasan, maksimal 300 orang.Di setiap titik pintu masuk dan keluar akan dipasang scan QR Code PeduliLindungi,” kata Suharto, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga :   BTS, Langkah Pemkot Surabaya Kembangkan Transportasi Publik

Perwali tersebut, tidak hanya berlaku bagi pengunjung, namun juga bagi para pedagang kaki lima (PKL). Selain itu, selama CFD berlangsung, PKL dilarang berjualan di area Jalan Kertajaya. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya kerumunan di area tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati