Video : Bioskop di Pati Dibuka Saat Libur Nataru

Pati, Mitrapost.com – Jelang perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru), Kabupaten Pati masih menerapkan PPKM Level 2, mulai dari 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mendatang.

Kendati demikian, Dinas Perdagangan dan Perindusterian (Disdagperin) Kabupaten Pati menegaskan bahwa bioskop Pati tetap dibuka, namun dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan jumlah pengunjung.

“Kami tetap berpedoman pada aturan PPKM dari Inmendagri (Instruksi Menteri dalam Negeri) dan Inbup (instrusi Bupati) Pati. Untuk sekarang Inmendagri sudah turun,Kami menunggu inbup. Di Inmendagri bioskop boleh buka dengan kapasitas 50 persen,” ujar Kepala Disdagperin Kabupaten Pati, Hadi Santosa hari ini, Jumat (17/12/21).

Hadi menerangkan, jelang Nataru, pihaknya akan memastikan pengelola bioskop menjalankan protokol kesehatan 3M dan juga wajib menyediakan fasilitas scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga :   Video : Sarbumusi Pati Minta Pemkab Kawal Pelaksaan UMK

“Nanti kita perintahkan itu kan wewenang pihak ke tiga.Sudah ada petugas tersendiri untuk memberlakukan aplikasi Peduli Lindungi. Juga Protokol kesehatan harus diterapkan,” terang Hadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati