Raih Top Skor Liga 3 Jateng, Tri Handoko Lengkapi Gelar Persipa

Mitrapost.com – Liga 3 zona Jawa Tengah 2021 telah rampung. Persipa Pati sukses meraih trofi juara Liga 3 zona Jawa Tengah usai membantai Persebi Boyolali di laga final dengan skor 5-0 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (15/12/2021).

Hasil ini semakin sempurna dengan tercatatnya sang kapten Persipa, Tri Handoko sebagai pencetak gol terbanyak. Ia berhasil mendapat sepatu emas usai mengoleksi 9 gol di kompetisi tersebut.

Dirinya berhasil mengungguli punggawa Persebi Boyolali, Joko Sasongko. Padahal sebelum final Joko Sasongko memimpin top skor dengan koleksi 7 gol, sedangkan Tri Handoko baru mengoleksi 6 gol.

Akan tetapi, Tri Handoko pada laga final mencetak hattrick. Sehingga pundu-pundi golnya bertambah menjadi 9 gol menyalip Joko Sasongko.

Baca Juga :   Universitas Safin Gelontorkan Rp100 Juta Plus Beasiswa bagi Punggawa Laskar Saridin

Selepas meraih sepatu emas, Tri Handoko mengungkapkan bahwa raihan pribadinya ia peruntukkan bagi Persipa dan masyarakat Pati.

Nggak nyangka kita bisa menang besar di final, kemenangan ini kami persembahkan untuk keluarga juga masyarakat Pati,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati