oleh

Raih Top Skor Liga 3 Jateng, Tri Handoko Lengkapi Gelar Persipa

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Liga 3 zona Jawa Tengah 2021 telah rampung. Persipa Pati sukses meraih trofi juara Liga 3 zona Jawa Tengah usai membantai Persebi Boyolali di laga final dengan skor 5-0 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (15/12/2021).

Hasil ini semakin sempurna dengan tercatatnya sang kapten Persipa, Tri Handoko sebagai pencetak gol terbanyak. Ia berhasil mendapat sepatu emas usai mengoleksi 9 gol di kompetisi tersebut.

Dirinya berhasil mengungguli punggawa Persebi Boyolali, Joko Sasongko. Padahal sebelum final Joko Sasongko memimpin top skor dengan koleksi 7 gol, sedangkan Tri Handoko baru mengoleksi 6 gol.

Akan tetapi, Tri Handoko pada laga final mencetak hattrick. Sehingga pundu-pundi golnya bertambah menjadi 9 gol menyalip Joko Sasongko.

Baca Juga :   PSG Pati [ AHHA PS Pati ] Kalah Lagi

Selepas meraih sepatu emas, Tri Handoko mengungkapkan bahwa raihan pribadinya ia peruntukkan bagi Persipa dan masyarakat Pati.

Nggak nyangka kita bisa menang besar di final, kemenangan ini kami persembahkan untuk keluarga juga masyarakat Pati,” tandasnya.

Di pertandingan final tersebut, Persipa Pati tampil solid. Bahkan, Persipa Pati sudah unggul saat laga baru berjalan lima menit melalui gol Faris Y. Suaib.

Tertinggal 0-1, Persebi berusaha mengurung pertahanan Persipa. Namun, pertahanan Persipa kokoh hingga sulit dibobol. Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persipa mampu menyarangkan empat gol tanpa balas di babak kedua. Tri Handoko tampil impresif dengan mencetak hattrick pada menit ke-57, 75, dan 80. Sedangkan satu gol tambahan Persipa diciptakan M. Ali Koroyo pada menit ke-84.

Baca Juga :   Timnas Indonesia Siap-Siap Masuk Grup Neraka di Ajang AFF Cup 2020

Hasil ini pun membuat Persipa tampil sebagai jawara Liga 3 Zona Jateng 2021. Persipa juga berhak mewakili Jateng pada putaran nasional Liga 3.

Berikut Daftar Top Skor Liga 3 Jawa Tengah 2021:

1. Tri Handoko, Persipa (9 gol)

2. Joko Sasongko, Persebi (7 gol)

3. Ahmad Ibnu Yahya, PSIP Pemalang (6 gol)

4. Haidar Nur Afif, Persebi (5 gol)

5. Yanuar Baehaki, Persekap (5 gol)

6. Rahmad Sofhyan, PPSM Sakti (4 gol)

7. Koko Hartanto, PSIR Rembang (4 gol)

8. Danang Aryanto, Persibas (4 gol)

9. Andri Arianto, PSIW Wonosobo (4 gol)

10. Anggi Rio Putra Pratama, PSISA (3 gol). (*)

 

 

Baca Juga :   Kalah dari West Ham, Klopp Tak Terima

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar