RANS Cilegon dan Sulut United Puncaki Klasemen di 8 Besar Liga 2

Mitrapost.com – RANS Cilegon FC dan Sulut United berhak memimpin klasemen Liga 2 2021 setelah memenangi laga pertama di babak 8 besar, pada Rabu (15/12/2021) dan Kamis (16/12/2021).

Pada matchday pertama, klub milik Raffi Ahmad mengawali perjuangan di 8 besar dengan menorehkan tiga poin. Mereka mengalahkan pesaing terkuatnya, Persis Solo dengan skor 4-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat. Pada pertandingan big match itu, Christian Gonzales tampil sebagai man of the match.

Pemain berjuluk ‘El Loco’ mencetak tiga gol pada menit 10′, 24′, dan 58′. Dan satu gol lainnya dicetak Rifal Lastori dimenit 11’. Sementara itu, tiga gol untuk Persis Solo tercipta berkat aksi Alberto ‘Beto’ Goncalves (32′, 50′) dan Irfan Jauhari (77′).

Baca Juga :   Ketua DPRD Pati Beri Dukungan Penuh untuk Laskar Saridin di Liga 2

Kemenangan atas Persis Solo membawa RANS Cilegon FC pimpin klasemen Grup X 8 besar Liga 2 dengan koleksi tiga poin dari satu laga. Mereka unggul selisih gol atas Sriwijaya FC yang juga berhasil memetik kemenangan pada matchday pertama 8 besar Liga 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati