Video : Pembangunan Gedung MPP Rembang Diprediksi Molor

Rembang, Mitrapost.com – Proyek penataan Mall Pelayanan Publik (MPP) akan jatuh deadline tahun ini. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang akan melanjutkan pembangunan proyek MPP tersebut pada tanggal 19 Desember 2021 nanti.

Proyek penataan yang seharusnya selesai pada tahun ini, nyatanya masih dalam tahap pengerjaan. Gedung yang nantinya akan dijadikan salah satu dinas yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) belum selesai dikerjakan.

Berdasarkan pantauan, pekerja proyek masih terlihat berlalu-lalang menyelesaikan proyek yang seharusnya beroperasi mulai Januari tahun 2022 mendatang.

Tampak pemasangan atap telah selesai, beberapa konstruksi atap baja untuk bagian teras juga sudah terpasang, akan tetapi belum ada penutupnya.

Baca Juga :   Studi MPP ke Batang, Wabup Blora Kepincut Layanan SIM Drive Thru

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinas Perkim) Kabupaten Rembang, Agus Salim berharap proyek pengerjaan MPP ini bisa segera selesai. Karena proyek ini bukan hanya menjadi harapan Pemkab Rembang, akan tetapi juga harapan dari pemerintah pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati