2022, Ancol Akan Dijadikan Lokasi Street Race Bagi Pembalap Liar

Mitrapost.com – Ancol akan dijadikan sebagai salah satu lokasi street race bagi pembalap liar menyalurkan hobi mereka.

Hal tersebut disampaikan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, dalam pertemuannya bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan pertemuan dengan dan Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk (PJAA) Teuku Sahir Syahali.

“Kami sepakat Ancol menjadi salah satu tempat anak muda menyalurkan hobi balapnya. Mulai 15 Januari 2022 kami akan mulai menyelenggarakan road race dan drag race,” kata Bamsoet (panggilan Bambang Soesatyo) di Polda Metro, Senin (20/12/2021).

Bansoet pun berharap, dengan adanya street race bisa memberikan ruang bagi para pembalap jalanan, sehingga tidak lagi mengganggu ketertiban masyarakat.

Baca Juga :   Menaker: Perusahaan Wajib Berikan Perlindungan bagi Pekerja Perempuan

“Mudah-mudahan tingkat balapan yang mengganggu masyarakat tidak ada lagi, karena jalurnya sudah disiapkan di Ancol,” lanjutnya.

Hal tersebut sejalan dengan yang diharapkan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. Ia berharap, bakat atau hobi yang dimiliki pembalap jalanan dapat tersalurkan dengan baik melalui kegiatan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati