Ikuti Muktamar NU ke-34, PCNU Pati Sampaikan Beberapa Usulan

Pati, Mitrapost.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati kirim tiga orang perwakikan untuk mengikuti Muktamar NU ke-34 di Lampung 22 – 23 Desember 2021 mendatang.

Jelang diselenggarakannya Muktamar NU, Ketua PCNU Kabupaten Pati KH Yusuf Hasyim mengimbau agar warga NU Pati tak menyelenggarakan acara khusus.

“Karena ini masih pandemi covid, kita hanya meminta nahdliyin di Pati menyambut Muktamar dengan pemasangan bendera NU di seluruh kantor NWC dan ranting, sehingga ada semarak untuk menyambut Muktamar. Tidak ada acara khusus menyambut Muktamar karena ini Natal dan Tahun Baru, kita menghormati pemerintah,” kata Yusuf Hasyim saat ditemui di kantor PCNU hari ini, Senin (20/12/2021).

Baca Juga :   Aturan Perjalanan Darat Dilonggarkan, Aturan Wajib PCR Dicabut

Lanjut Yusuf, dalam perhelatan tertinggi organisasi Nahdlatul Ulama’ (NU) tersebut, PCNU Pati akan menyampaikan beberapa usulan, diantaranya terkait kesiapan NU menyambut perayaan 1 abad ditahun 2026. Dan usulan terkait rekomendasi program kerja organisasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati