Pelatih Thailand Mata-matai Taktik Timnas Indonesia

Mitrapost.com – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Thailand, Alexandre Polking menyaksikan secara langsung pertandingan antara Indonesia jumpa Malaysia. Ia melakukan hal tersebut guna memantau gaya permainan Skuad Garuda.

Polking mengira anak asuhnya akan berjumpa dengan anak asuh Shin Tae-yong pada semifinal Piala AFF 2020. Sehingga ia lebih memilih memantau permainan Indonesia daripada permainan Vietnam yang disaat bersamaan bermain melawan Kamboja.

Ia menduga Vietnam menjuarai Grup B, namun dugaannya meleset karena Indonesia yang akhirnya memuncaki klasemen Grup B.

Diketahui, Indonesia menduduki puncak klasemen dengan koleksi 7 poin. Poin yang sama dengan Vietnam, namun unggul dalam produktivitas gol.

Selisih gol di antara kedua tim ini juga sama yakni 9. Namun, Indonesia berhak menjadi yang teratas karena mencetak lebih banyak gol yakni 13, dibanding Vietnam dengan 9 gol.

Baca Juga :   Kalah dari Korea, The Minnions Jadi Runner-up French Open

Alhasil, Thailand akan berjumpa Vietnam di babak semifinal pada 23 dan 26 Desember. Sedangkan, Indonesia akan bertemu Singapura pada 22 dan 25 Desember. Keempat semifinal semuanya akan berlangsung di Stadion Nasional pada pukul 19.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati