PPKM Level 1, Bupati Temanggung Imbau Masyarakat Hindari Kerumunan Saat Nataru

Temanggung, Mitrapost.com – Meski sudah memasuki PPKM Level 1, bupati Temanggung HM Al Khadziq mengimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak membuat keramaian dalam momentum Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Bupati menegaskan, pihaknya tidak ingin perayaan Natal dan tahun baru justru menjadi klaster penyebaran Covid-19 di Temanggung. Karena peningkatan aktivitas masyarakat sangat berpotensi menimbulkan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

“Temanggung sudah masuk level 1 Covid-19, dan Temanggung termasuk kabupaten di Jawa Tengah yang dinilai sukses dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, karena sekarang capaian vaksinasi kita sudah 73 persen lebih,” katanya, Jumat (17/12/2021).

Bupati juga mendorong jajarannya untuk memberikan edukasi, dengan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :   Teten Masduki Siapkan Pembangunan Factory Sharing Perajin Mebel di Sragen

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Temanggung dalam perayaan Natal dan tahun baru ini tetap menghindari kerumunan-kerumunan, tidak usah membuat keramaian-keramaian, dan juga tidak usah berpergian yang tidak perlu,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati