Penggerebekan Istri Selingkuh di Hotel Mojokerto

Mitrapost.com – Istri tertangkap basah selingkuh dengan pria lain saat suami melakukan aksi penggerebekan di salah satu hotel di Jalan Bypass Mojokerto.

Dikutip dari Detik News, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Ipda Umam mengungkapkan adanya indikasi perizinahan pada Jumat (17/12) pukul 17.00 WIB.

Menerima laporan tersebut, petugas langsung datang ke lokasi yaitu di sebuah hotel kelas melati di Jalan Bypass Mojokerto.

“Saat anggota datang ke lokasi, sudah berkumpul suami beserta keluarga dari seorang wanita yang diduga berzina,” kata Umam dikutip dari Detik News, Selasa (21/12/2021).

Dalam hal ini, Umam mengatakan bahwa penggerebekan dilakukan oleh pria yang berinisal AP, warga Mojokerto sekaligus suami dari pelaku terduga perzinahan.

Baca Juga :   Punya Kebun Ganja di Lantai 2 Rumah, Warga Pedurenan Digerebek

AP memergoki istrinya TR tengah bersama pria yang berinisial AAN di hotel Jalan Bypass Mojokerto.

Umam selaku tim dari Satreskrim Polres Mojokerto mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyita 2 ponsel milik pasangan selingkuh, tisu bekas pakai, serta bantal, dan seprei.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati