Terjun ke Dunia Politik, Narji Cagur Gabung PKS

Mitrapost.com – Artis yang juga komedian Sunarji alias Narji memutuskan terjun ke dunia politik. Ia bergabung menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ia resmi menjadi anggota PKS pada Minggu (19/12/2021). Bergabungnya Narji di partai pimpinan Ahmad Syaikhu ini ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Ketua Departemen Politik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Nabil Ahmad Fauzi mengungkap kedekatan Narji dengan PKS. Ia mengatakan Narji sudah cukup lama dekat dengan PKS.

“Secara personal, Narji ada kedekatan dengan beberapa anggota DPRD Fraksi PKS dan juga pengurus DPD PKS Kota Tangerang Selatan, lokasi rumah Narji di Pamulang, Kota Tangsel sejak 2019,” ungkapnya, Selasa (20/12/2021).

Baca Juga :   Sempat Tertunda, KPU Jateng Lanjutkan Tahapan Pilkada Serentak 2020

Sejak saat itulah komunikasi terbangun dan interaksi antara Narji dengan partai Islman itu semakin erat.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Narji sering mengungkapkan ketertarikannya dengan PKS di beberapa kesempatan bertemu dengannya.

“Ini salah satu bukti anggota serta pejabat publik PKS sederhana dan merakyat,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati