Video : Seleksi Pengisian JPTP Pemkab Rembang Hampir Rampung

Rembang, Mitrapost.com – Proses seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Rembang hampir selesai. Tahapan seleksi berjalan dengan lancar dan profesional.

Ketua Panitia Seleksi JPTP lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, Tuhana menyebut ada tiga proses yang telah dilalui peserta dan semuanya telah dijalankan.

“Secara umum telah berjalan dengan lancar. Mulai dari pengumuman dan pendaftaran maupun penggalian potensi gagasan dan wawancara,” ungkap Tuhana, Selasa (21/12/2021).

Ada 15 formasi jabatan pimpinan tinggi yang akan diisi oleh peserta seleksi. Terdapat tiga pejabat dengan nilai tertinggi yang akan direkomendasikan ke Bupati Rembang selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Sampai dengan saat ini, proses seleksi telah bergulir ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai lembaga independen presiden yang bertugas mengawasi kompetensi serta kinerja para ASN.

Baca Juga :   Video : Dua Orang Positif Covid-19, Pedagang di Pasar Runting Jalani Rapid Test

Sebelum di rekomendasikan ke KASN, Bupati menentukan dulu pilihan dari masing-masing formasi. Kemudian baru akan diserahkan ke KASN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati