Singapura Unggul dari Indonesia Secara Head to Head

Mitrapost.com – Pada head to head pertemuan antara Indonesia dan Singapura di ajang Piala AFF, The Lions lebih unggul dari tim Merah Putih.

Timnas Indonesia kalah lima kali dari Singapura dalam rekor pertemuan di ajang kompetisi sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara itu.

Dari 9 pertemuan sebelumnya di Piala AFF, Timnas Indonesia hanya menang 2 kali, imbang 2 kali, dan kalah 5 kali melawan Singapura.

Pertemuan pertama Indonesia vs Singapura di Piala AFF terjadi pada edisi 1998. Saat itu Indonesia bertemu dengan Singapura pada babak semifinal.

Pertandingan yang digelar di Stadion Thong Nhat, 3 September 1998 itu Indonesia kalah 1-2 dari Singapura dan gagal ke final. Gol semata wayang Indonesia ketika itu dicetak Miro Baldo Bento pada menit ke-34.

Baca Juga :   Google: Indonesia Butuh 200 Ribu Talenta Digital

Selanjutnya, Indonesia kembali berjumpa Singapura pada Piala AFF 2004. Menariknya, pada edisi ini Indonesia dan Singapura bertemu tiga kali dalam satu edisi kejuaraan.

Pertama, Indonesia bertemu Singapura pada pertandingan Grup A Piala AFF 2004 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh. Pertandingan ini berakhir imbang 0-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati