Duel Persipa U-17 vs PSG Pati U-17 Berakhir Sama Kuat

Mitrapost.com – Leg pertama babak 10 besar Piala Soeratin mempertemukan duel klub sesama Pati, yakni Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) U-17 dengan Putra Safin Grup (PSG) Pati U-17. Laga berkesudahan seri dengan skor 2-2.

Pertandingan yang ber-venue di Stadion Citarum, Kota Semarang itu berlangsung sengit. Pada berjalannya pertandingan, tak jarang kedua kesebelasan menampilkan permainan keras.

Tercatat enam kartu kuning keluar dari kantong pengadil pertandingan. Empat untuk Persipa U-17 dan dua untuk PSG U-17.

Gol diawali oleh pemain PSG Pati, Hanif Arkan yang mampu memecah kebuntuan pada menit ke-9. Keunggulan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Laskar Saridin muda baru bisa menyamakan kedudukan. Lilik Prasetya mencetak gol untuk Persipa pada menit ke-47.

Baca Juga :   Kembali Berulah, Messi Sulut Api di Barcelona

Tidak berlangsung lama, Laskar Kembangjoyo kembali unggul pada menit ke-55 melalui titik putih. Penalti sukses dieksekusi oleh, skor berubah menjadi 2-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati