Kapal di Brebes Terbakar

Mitrapost.comKapal milik nelayan yang tengah bersandar di Dermaga Kluwut, Kecamatan Balakamba, Kabupaten Brebes Jawa Tengah terbakar, dini hari ini, Kamis (23/12/2021).

Dilansir dari Detik News, saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Supriyadi membenarkan adanya kebakaran yang terjadi pada kapal nelayan karena korsleting listrik.

“Iya benar ada sebuah kapal yang berada di Dermaga Kluwut terbakar. Untuk dugaan sendiri, diduga karena korsleting listrik,” katanya.

Dalam hal ini, Supriyadi menceritakan kejadian awal dari seorang yang sedang mempebaiki kapalnya. Kemudian saat kerja terjadi korsleting di mesin kapal. Percikan api yang timbul tersebut menyambar solar yang ada di kapal dengan cepat.

Baca Juga :   Protokol Kesehatan saat Nataru Tak Jauh Beda dengan Idul fitri di Rembang

Supriyadi menjelaskan, awal mula kejadian tersebut berawal saat salah seorang sedang melakukan perbaikan kapalnya. Kemudian saat kerja terjadi korsleting pada mesin kapal. Akibatnya, muncul percikan api dan menyambar solar yang ada di kapal secara cepat. Tiga pemadam kebakar dikerahkan untuk memadamkan api.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati