Gereja Katolik Rembang Sambut Natal dengan Sistem Shifting

Rembang, Mitrapost.comGereja Katolik Santo Petrus dan Paulus yang beralamat di Jl. Diponegoro Nomor 91, Rembang mulai mempersiapkan berbagai acara untuk rangkaian Natal. Panitia acara Natal 2021 mengatakan akan melakukan Misa dengan sistem shifting.

Persiapan Natal mulai dilakukan sejak 3 hari ke belakang hingga sore nanti, Jumat (24/12/2021). Rencananya jemaat bisa mengunjungi gereja setelah semua persiapan selesai di malam ini, pukul 19.00 bersama Romo Soni yang akan mengisi acara Misa.

Kemudian pada puncak perayaan natal, di Hari Sabtu (25/12/2021) juga akan diadakan Misa pada pukul 07.00 pagi bersama dengan Romo Kholik yang akan menjadi pelayan Tuhan untuk Misa besok pagi.

Baca Juga :   Kronologi Kasus Mark Sungkar Perkaya Diri Sendiri

Di tengah pandemi yang masih melanda Indonesia, saat ini Kembang berada pada level 2 PPKM dimana pengunjung fasilitas umum dibatasi hingga 50 persen dari biasanya termasuk untuk para jemaat yang akan merayakan Natal nanti.

Untuk tetap melayani para jemaat yang antusias merayakan Natal tahun ini panitia acara Natal 2021 Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus akan melakukan sistem shifting agar para jemaat bisa mengikuti Misa secara langsung di gereja.