Jaga Keselamatan, Perlintasan Rel Kereta Hanya Diperbolehkan Bagi Pejalan Kaki

“Siang hari ini kita bersama Forkopimda mengecek apa saja yang harus diperbaiki dan antisipasi apa yang harus dilakukan. Kondisinya masih aman, namun akan ada pembatasan bagi warga yang menaiki kendaraan bermotor dan becak dilarang untuk melewati lintasan rel kereta posko Gumaton. Harapannya ini bisa diterima oleh masyarakat demi keselamatan bersama,” katanya.

Haryadi menambahkan, semua sudah berkoordinasi antara OPD terkait untuk bersama-sama mengingatkan, terutama pada Kelurahan dan Kemantren yang dekat dengan rel kereta agar ikut menghimbau warganya.

”Kita perbaiki semua, tolong ini dipatuhi bukan karena kita ego namun kita lihat malioboro sudah menjadi ikon internasional. Kita buat yang paling bagus dan paling baik kita tampilkan untuk dunia,” ucapnya.

Baca Juga :   News Grafis : Famtrip, Upaya Promosikan Potensi Wisata di Yogyakarta

Sementara itu, Kapolresta Kombespol Pol Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan, pembatasan tersebut diharapkan sebagai upaya bersama dalam melindungi pejalan kaki dan sepeda agar nyaman dan aman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati