Laskar Wong Kito Gagal Lolos ke Liga 1

Mitrapost.com – Sriwijaya FC dipastikan gagal melaju ke fase semifinal Liga 2 dan tidak akan bisa ke Liga 1 musim depan.

Hal ini setelah Sriwiyaja FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawan RANS Cilegon FC, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/12/2021).

Hasil ini membuat Laskar Wong Kito tertahan di peringkat ketiga dengan nilai empat.

Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar mengaku tak akan melakukan evaluasi kepada skuad asuhannya setelah dipastikan gagal melaju ke babak semifinal Liga 2 2021.

Nil Maizar menyebut anak asuhnya sudah berjuang maksimal untuk meraih kemenangan di laga pamungkas.

“Saya sebagai tim pelatih tentu meminta maaf kepada masyarakat Sumatera Selatan, kami tidak bisa masuk ke semifinal, jadi memang sudah takdir. Kami sudah berjuang semaksimal mungkin, terutama di laga terakhir ini kami ingin menang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kompetisi Liga 1 Bakal Digelar Awal Juli Mendatang

“Tapi rencana Tuhan berbeda dengan keinginan kami dengan hanya draw, walau peluang begitu banyak. Tapi secara umum saya apresiasi terhadap para pemain yang berjuang sepenuh tenaga sampai akhir,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati