Sejoli Ketahuan Mesum di Alun-alun Gresik

Mitrapost.com – Pasangan mesum di Alun-alun Gresik menyebabkan Satpol PP harus meningkatkan pengawasan dan patroli di sekitar alun-alun.

Dilansir dari Detik News, Suprapto selaku Kepala Dinas Satpol PP Gresik mengungkapkan bahwa patrol juga akan dilakukan di lantai dua Alun-alun Gresik. Tempat yang menjadi sepasang muda-mudi melancarkan aksi mesumnya.

“Kami akan lebih intens patroli secara random, apa lagi di lantai dua. Lalu ada penambahan personel yang akan patroli,” kata Suprapto, pada Jumat (24/12/2021).

Dalam hal ini, Suprapto mengatakan video yang beredar saat ini bukanlah video baru. Dapat dilihat lantai alun-alun dalam video berlumut, padahal saat ini kondisi alun-alun bersih.

“Tapi di video lantainya berlumut, sepertinya video lama. Karena sekarang lantai atas tidak berlumut,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kena OTT KPK, Sebanyak ini Harta Bupati Koltim

Suprapto juga mengungkapkan bahwa CCTV yang ada di tempat tersebut terbatas. Maka dari itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Gresik dan Kominfo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati