Demi Penuhi Kebutuhan Pria di Jepara Curi Kotak Amal dan Tinggalkan Surat, Isinya Menyentuh

Jepara, Mitrapost.com – Seorang pria asal Jepara nekat melancarkan aksi pencurian di Masjid Baitur Roham Desa Demangan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Pria yang belum diketahui identitasnya itu membawa kabur kotak amal.

Selepas mengambil kotak amal tersebut, dirinya meninggalkan sebuah surat. Surat itu tertulis alasannya mencuri. Diduga pria tersebut melakukan aksinya demi memenuhi kebutuhan ekonomi, yakni membelikan handphone anaknya untuk bersekolah.

Ia berjanji akan mengembalikan uang yang dicurinya dalam jangka waktu setahun.

“Dalam jangka setahun uang di dalam kotak ini akan aku kembalikan pada intinya anak saya butuh HP buat sekolah dan sekali saya minta maaf maklum saya tidak bekerja. Sekadar mengingatkan lain kali kotaknya bawa masuk ke dalam atau dipati saja. Tertanda mister X,” demikian isi surat itu.

Baca Juga :   Gelar Pawai Malam Tahun Baru Akan Ditindak Tegas

Aksi pencurian itu terekam kamera pengintai dan viral di media sosial Instagram @shollataufiq belum lama ini.

Berdasarkan video yang beredar, pencuri mendatangi masjid dengan berkendara sepeda motor. Setelah melancarkan aksinya, pencuri keluar pintu gerbang masjid dengan menuntun sepeda motornya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati