Lolos ke Final Piala AFF, Skuad Garuda Diminta Tak Jumawa

Mitrapost.com – Kesuksesan Timnas Indonesia melaju ke partai final Piala AFF 2020 disambut bangga oleh sejumlah pihak, termasuk para punggawa Skuad Garuda sendiri.

Salah seorang pemain andalan yang sukses membawa timnas merebut tiket ke babak final usai menundukkan Singapura, Egy Maulana Vikri mengajak rekannya untuk tidak jumawa. Pemain klub FK Senica itu memilih untuk introspeksi dan fokus pada laga puncak.

“Lupakan kemenangan kemarin, intropeksi, ayo fokus ke Final! Tinggal dua pertandingan lagi, Bismillah,” tulis Egy dalam Instagram-nya yang dikutip Senin (27/12/2021).

Dirinya pun meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Karena dukungan serta doa amat sangat dibutuhkan demi mengiringi perjuangan Timnas Indonesia di atas lapangan.

Baca Juga :   Timnas Indonesia Menarik Langkah dari Piala Thomas dan Uber 2020

“Doa dan dukung kami. Semangat menolak menyerah,” tulis Egy.

Diketahui, final Piala AFF 2020 berlangsung dalam dua pertandingan di Stadion Nasional, Singapura. Leg pertama diselenggarakan pada 29 Desember mendatang, kemudian dilanjutkan pada 1 Januari 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati