KAI Terapkan Tarif Baru Layanan Rapid Test Antigen

Mitrapost.com – PT KAI Persero menerapkan tarif baru layanan Rapid Test Antigen. Tarif baru ini akan diberlakukan pada 1 Januari 2022 di 83 stasiun yang melayani Rapid Test Antigen.

Adapun tarif baru yang diterapkan adalah Rp35.000, dari yang sebelumnya berada di angka Rp45.000.

“Penyesuaian tarif Rapid Test Antigen itu merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan di masa libur Tahun Baru 2022 ini,” terang VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam siaran persnya, hari ini Kamis (30/12/2021).

Hadirnya layanan Rapid Test Antigen di stasiun adalah hasil Sinergi BUMN antara KAI dengan Rajawali Nusantara Indonesia melalui anak usahanya yakni Rajawali Nusindo, Indofarma melalui anak usahanya yaitu Farmalab, serta pihak-pihak lainnya.

Baca Juga :   KAI DAOP 8 Surabaya Siapkan 6 Rangkaian Tambahan

“Dengan semakin terjangkaunya harga tersebut, diharapkan calon pelanggan dapat memanfaatkan layanan tersebut dalam melengkapi persyaratan sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati