Polres Demak Tutup Akses Jalan Menuju Simpang Enam di Malam Pergantian Tahun

Demak, Mitrapost.com – Demi mengantisipasi kerumunan massa di pusat kota Demak pada malam pergantian tahun, Kepolisian Resor (Polres) Demak menutup akses jalan menuju Simpang Enam.

Penutupan akan dilakukan pada Sabtu (31/12/2021) besok pukul 17.00 WIB, hingga minggu 1 Januari 2022 pukul 05.00 WIB. Adapun pengalihan arus lalu lintas pada malam pergantian tahun dari arah Semarang menuju Kudus di traffic ligh SMP N 1 diarahkan masuk jalan lingkar dan pengalihan dalam kota dari traffic ligh Bogorame menuju jalan Pemuda.

Kemudian dari arah Kudus menuju Semarang pengalihan di traffic ligh Pasar Jebor masuk jalan lingkar. Sedangkan pengalihan dalam kota di pertigaan jembatan Kracaan menuju jalan Sunan KaliJaga, selanjutnya jalan Kyai Turmudzi menuju terminal Demak.

Baca Juga :   101.715 Pelaku UMKM Demak Terima BPUM

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengimbau agar pada malam pergantian tahun tidak ada warga yang mengadakan pesta, berkumpul dan sejenisnya yang menimbulkan kerumunan masaa.

Sedangkan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 pada periode Nataru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak mengeluarkan surat edaran tentang pembatasan kegiatan berpergian di luar daerah dan cuti bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati