Skuad Garuda Tumbang di Leg 1 Final Piala AFF, Indonesia 0-4 Thailand

Mitrapost.com – Timnas Indonesia menelan pil pahit usai dikalahkan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020. Skuad Garuda kalah dengan skor 0-4 dari The War Elephant.

Bertanding di Stadion National, Singapura pada Rabu (29/12/2021) malam, anak asuh Shin Tae-yong tak kuasa menahan agresivitas Teerasil Dangda dan kawan-kawan.

Pertandingan baru dimulai, sisi kiri pertahanan Indonesia yang ditinggal Pratama Arhan diserang habis-habisan oleh anak asuh Alexandre Polking.

Philip Roller menerobos sisi kiri jantung pertahanan Indonesia sebelum akhirnya mengirimkan umpan datar yang mampu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Chanathip Songkrasin. Gawang Nadeo pun bergetar di menit kedua.

Timnas Indonesia mencoba untuk merespon gol cepat Thailand. Tapi pasukan skuad Garuda justru semakin sulit untuk keluar dari tekanan.

Baca Juga :   Singapura dan Thailand Raih Kemenangan di Laga Perdana AFF Cup 2020

Satu-satunya peluang emas Timnas Indonesia terjadi di menit 41. Sayangnya, umpan Ricky Kambuaya dari sisi kanan pertahanan Thailand gagal dimaksimalkan dengan sempurna oleh Alfeandra Dewangga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati