Bela Anak, Wanita Ngaku Istri Kajari Tebing Tinggi Ngamuk di Toko Sepatu

Mitrapost.com – Video viral menunjukkan seorang wanita yang tengah memakai daster memarahi pegawai sepatu toko sepatu di Tebing Tinggi. Dalam hal ini ia juga mengaku sebagai istri Kajari Tebing Tinggi.
“Kalian penjual, jangan sok-sok begitu. Aku mau jumpa sama atasan kalian, panggil dia, saya tunggu di sini,” kata wanita bernama Penny tersebut.

Cekcok tersebut dilakukan wanita tersebut karena membela anaknya yang sebelumnya terlibat cekcok dengan pegawai toko di kawasan Jalan Sudirman, Sri Padang, Kecamatan Rambutan, pada Rabu (29/12).

“Panjang panjang ini, kupanjangkan, kalian tahu bapaknya kerja apa? Kajari di Tebing, biar kalian tahu kepala kejaksaan negeri, saya ini istrinya, saya istrinya, ayo kalau kalian nggak percaya, saya bawa kalian ke sana,” tuturnya.

Baca Juga :   Tebus Murah di Minimarket Haram, Ini Penjelasannya

Diketahui saat ini, wanita tersebut bernama Tri Penny Restuningtyas(44)  dan bukan istri Kajari Tebing Tinggi.

“Ya, saya memang bukan istri dari pak kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, saya juga benar-benar minta maaf kepada pihak kejaksaan terkhusus kepala kejaksaan dan ibu. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama, dan jika saya mengulangi saya bersedia dituntut secara hukum,” jelas Penny di Kantor Kejari tebing Tinggi dikutip dari Detik News, pada Jumat (31/12/2021). (*)